• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Komunikasi Sosial, Ajang Silahtuhrami TNI dengan Masyarakat

19 May
20:09 2017
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta: Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol.Inf. Rudi Firmansyah, S.E.,M.M, menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama, serta tokoh masyarakat Kecamatan Jetis, berlangsung di Aula Hotel Pesona Yogyakarta, Jumat (19/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Rudi Firmansyah mengatakan, komsos merupakan program TNI yang dilakukan secara terus menerus sampai kapanpun, untuk mengatasi permasalahan rakyat yang ada di sekelilingnya, baik di kecamatan  maupun ke desa -desa.

“Dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat TNI menjadi kuat, sejarah membuktikan TNI bersama masyarakat dapat mengusir para penjajah. Mari kita tingkatkan kesatuan dan persatuan kita, jangan sampai mudah terprovokasi dengan adanya media sosial, yang akan mengadu domba sesama umat dan umat beragama lain,” tegasnya.

Dandim Rudi Firmansyah, mengjharapkan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, agar lebih solid dalam menghadapi permasalahan ke depan.

“Mari kita siapkan anak-anak didik kita dengan baik, jangan sampai treprovokasi bertindak anarkisme dan beri taukan tentang bahayanya Narkoba, karena mereka adalah aset kita ke depan. Sekarang lagi marak dengan adanya media sosial, media ini sangat berbahaya apabila di salah gunakan,” terang Dandim.

Lebih lanjut Letkol Rudi menegaskan, babinsa- babinsa yang bertugas di lapangan adalah penyambung lidah dari pimpinan TNI,  sebagai mata dan telinga TNI untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Untuk itu, Ia mengajak seluruh komponen, agar bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbagai hal yang positif, menjaga tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ril/Yyw/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00