• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Kalahkan Persela 0-2, Persib Melenggang Mulus ke Babak Perdelapan Final

17 February
21:51 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Persib Bandung akhirnya memastikan diri lolos ke babak perdelapan final Piala Presiden 2017, setelah mampu menggulung lawannya Persela lamongan dengan skor 0-2 di stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). 

Di babak pertama Persib tampil tidak terlalu istimewa, kedua tim bermain dengan tempo sedang sehingga hanya menghasilkan beberapa peluang, namun tak ada gol yang tercipta untuk kedua kesebelasaan.

Memasuki babak kedua, Persib mulai mengunah pola permainan dan memasukan beberapa pemain seperti Kim Jeffry Kurniawan, Atep, dan Supardi. Hasilnya Maung Bandung mampu menciptakan gol di menit 67, melalui tendang Kim Jeffry Kurniawan di dalam kotak penalti.

Persela bukan tanpa perlawanan, sekali-kali mereka mampu merepotkan barisan pertahan Persib, lewat serangan balik cepat yang di komandoi oleh Saddil Ramdani.

Namun, Persib justru mampu menambah keunggulan di menit 86 melalui sontekan Sergio Van Dijk, yang menerima umpan Febri Haryadi. skor 0-2 pun berakhir hingga babak kedua berakhir.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman bersyukur dan mengapresiasi kinerja anak asuhannya, yang dapat memenangi laga menghadapi Persela, Sehingga timnya memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

"Permainan bagus dan menang, memastikan juara grup, saya patut apresiasi kinerja pemain terus ada progresnhasil latihan," ujar Djajang Nurjaman seusai jumpa pers.

Meski begitu, Ia tetap merasa timnya masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, untuk menghadapi babak selanjutnya dan liga satu mendatang.

"Pasti masih banyak kekurangan dan itu harus diperbaiki saat latihan,"tutupnya. (SH/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00