• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Stand Up Comedy Mongol Stress Hibur Warga Tomohon

17 February
18:55 2017
0 Votes (0)

KBRN, Tomohon: Perayaan Setahun kepemimpin Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman  dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan,Kamis(17/2/2017)  diwarnai penampilan Stand Up Comedy dari Komik yang masih berdarah kawanua Mongol Stress.

Mongol yang mempunyai nama asli Ronny Imanuel, sempat mengocok perut Walikota Jimmy Eman dan Wakil Walikota Syerly Sompotan bahkan seluruh hadirin seperti   pejabat dan Aparatur Sipil Negara(ASN) serta tamu undangan lainnya.

Pada perayaan yang digelar di halaman Kantor Walikota  turut dimeriahkan dengan penampilan Denny Sibarani yang juga personil ADA Band, yang mempersembahkan beberapa pujian rohani dan lagu yang sempat dipopulerkan bersama grup bandnya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kota Bunga tercinta, maka pada hari ini serangkaian dengan acara peringatan 1tahun kepemimpinannya dan Wakil Walikota Tomohon berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon.

“Momentum saat ini kiranya kita dapat menyatukan komitmen bersama, merapatkan barisan membangun tekad serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Kota Tomohon. Proses pembangunan di Kota Tomohon ini, kami menilai bahwa telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, dimana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di daerah yang kita cintai dan banggakan ini.,”terang Jimmy Eman

Walikota Jimmy Eman dan  Wakil Walikota Syerly Sompotan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat kota tomohon, forkopimda, anggota DPRD, jajaran pemkot baik ASN maupun tenaga kontrak, tokoh agama, tokoh masyarakat, jurnalis , bahkan segenap stakeholders yang ada, yang telah memberikan dukungan.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan masyarakat, bahkan memberikan masukan dan kritikan bagi kami, sehingga memacu kami untuk semakin memberikan yg terbaik. Untuk itu, ditahun kedua nanti bahkan tahun-tahun berikutnya, kami akan menitikberatkan pada pelayanan publik, melalui pengembangan IT. Karena kami menyadari sepenuhnya bahwa pemerintah hadir adalah untuk melayani publik.  semua pihak baik jajaran Pemerintah Kota, Swasta, dan masyarakat yang dilandasi dengan semangat dan dijiwai nilai-nilai kejuangan serta didukung semangat persatuan dan kesatuan,”ungkap Eman.

Syukuran yang   diawali ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Roy Tamaweol THm  juga dirangkaikan dengan launching TIFF 2017 dengan tema 7 Wonder Of Tomohon dan pelantikan PHRI(Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia).(Bobby/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00