• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Menpora Dukung Pianis Jefri ke London

16 February
14:36 2017
1 Votes (4)

KBRN, Jakarta: Menpora Imam Nahrawi mendukung pianis cilik Jefri Setiawan yang rencananya melakukan pemecahan rekor dunia dengan bermain piano sambil ditutup kedua matanya. Rekor tersebut akan dilakukan di negara Inggris.

"Seperti biasa, bagi pemuda dan pemudi kreatif pihak pemerintah terus mendukung keinginan dan cita cita mereka," ucap cak Imam di lobby Kemenpora, Senayan Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Kesempatan untuk memecahkan rekor dunia dengan mata tertutup ini diperoleh Jefri berkat rekor yang dibuatnya dimuseum rekor dunia Indonesia dengan menarikan jari jemari serta bernyanyi dengan menutup mata sejak usia 10 tahun. Record holders republik UK yang bermarkas di Inggris akan menembangkan 50 lagu dengan mata tertutup selama 5 jam pada 19 April 2017.

Jefri saat ini duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 sekolah Ananda universal Patebon yang juga satu satunya anak diundang tampil di Malaysia.

Dalam audensinya ke menpora menyampaikan asanya agar pak mentri dapat memfasilitasi pertemuannya dengan presiden Joko Widodo guna membantu keberangkatannya ke negeri Manchester United ini. (Ib/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00