• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Pesona Taman Wisata Air Layungsari Pikat Wisatawan Lokal

22 January
11:37 2017
0 Votes (0)

KBRN, Garut : Objek wisata Taman air Layungsari yang terletak di jalan raya Wanaraja Garut utara Jabar, salah satu objek wisata alternatif yang cukup banyak dikunjungi wisatawan lokal terutama pada akhir pekan atau libur panjang.

"Bukan hanya arena taman air saja,kami juga menyediakan fasilitas penginapan dan juga kuliner khas layungsari yaitu gurame bakar dan nasi liwet yang selama ini  menjadi menu andalan kami," ujar Humas Taman air Layungsari, Ono Hartono,Minggu (22/01/2017).

"Untuk menjaga kenyamanan terhadap pengunjung kami juga tentunya mengutamakan pelayanan yang baik sebagai kunci strategi untuk mempertahankan dan menarik wisawatawan," tambahnya.

Layungsari yang berdiri sejak tahun 2000 hingga saat ini masih tetap bertahan,bahkan terus berkembang,dengan menambah berbagai fasilitas penunjang diantaranya adalah kolam renang  dan sarana taman wisata airnya yang menjadi daya pikat bagi wisatawan lokal.

"Tarif masuk yang sangat terjangkau dari mulai Rp.7 ribu untuk hari biasa dan Rp.15 ribu untuk hari libur menjadi pilihan alternatif bagi wisatawan lokal untuk berkunjung ketaman wisata air yang ada di Garut selain Cipanas dan Darajat Pasirwangi," ucapnya.

Untuk memperkenalkan wisata taman air layungsari lebih luas lagi, pihaknya juga dikemukakan Ogi,juga bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Garut.

"Kami memiliki harapan Taman wisata air Layungsari tidak hanya dikenal oleh masyarakat lokal Garut saja, tetapi masyarakat lokal Jawabarat dan Jakarta wajib tahu pesona wisata taman air Layungsari Karangpawitan Garut," Pungkasnya.(Irwan R/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00