• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Delva Rizki dipanggil Masuk Pelatnas Asian Games

18 January
10:34 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Atlet taekwondo Sumatera Barat Delva Rizki bepeluang tampil pada ajang Asian Games 2018 yang bakal dilaksanakan pada medio September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Peraih medali emas Sumbar di ajang PON XX tahun 2016 di Jawa Barat ini bersama lima orang atlet taekwondo terbaik Indonesia lainnya dipanggil oleh PB TI untuk mengikuti Pelatnas Taekwondo di Jakarta berdasarkan surat bernomor B/13/PBTI/I/2018.

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat Master Handrianto mengaku sangat senang Delva Rizki bisa masuk Pelatnas taekwondo untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang paling bergengsi Asian Games.

“Delva berpeluang untuk meraih medali pada ajang Asian Games. Insya Allah Delva bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan memberikan hasil terbaik untuk Merah Putih,” harap Handrianto saat ikonfirmasi RRI, Kamis (18/01/18).

Handrianto berpandangan,  Delva Rizki yang turun di kelas  over 73 kg berpeluang mereih medali, jika dipersiapkan secara maksimal. Meski buta kekuatan lawan, sabam Handrianto optimis dengan dukungan penonton dapat menambah motivasi dan semangat Delva dalam setiap laga. .

Pada pelatnas Asian Games ini selain Delva ada lima taekwondo lain yang dipanggil PB TI untuk berkumpul pada 21.Januari mendatang di Cibubur. Lima taekwondoin itu berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00