• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

IKatan Wartawan Online (IWO) Jambi Terbentuk

20 May
05:37 2017
1 Votes (4)

KBRN,Jambi: Nurul Fahmi terpilih sebagai ketua IWO Jambi. Hasil Muswil yang diikuti puluhan wartawan dari berbagai media di Jambi tersebut berlangsung di Tempoa INN, jelutung kota Jambi,Jum'at (19/5/2017).

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin IWO Jambi lima tahun kedepan. Semoga amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin, dan menimbang semua kepentingan profesi wartawan online, terutama soal kebebasan pers kesejahteraan," ujar Fahmi.

Nurul Fahmi selaku ketua terpilih sekaligus penerima mandat dari pusat ini juga berharap, kedepannya IWO Jambi yang baru saja dideklarasikan ini bisa menjadi wadah yang baik bagi wartawan online kususnya di Jambi." Dengan mengadakan forum -forum diskusi dan pelatihan yang berkaitan dengan kinerja kewartawanan guna meningkatkan wawasan sesama profesi pers,tambahnya".

Untuk diketahui , Di Inonesia organisasi IWO berpusat di Jakarta, dideklarasi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 8 Agustus 2012. IWO didirikan mengingat peran media siber sudah sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat. Selain itu IWO juga menjadi wadah para wartawan agar terjamin kesejahteraannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00