• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Hujan Bukan Halangan, Pawai Ta'aruf Pra Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Daerah Bukittinggi Sukses

25 March
18:09 2016
0 Votes (0)

KBRN, Bukittinggi: Pemerintah Kota Bukittinggi mengapresiasi pawai ta'aruf yang diikuti ratusan peserta dalam rangkaian musyawarah daerah (MUSDA) Muhammadiyah dan Aisyiyah Daerah Bukittinggi yang berlangsung pagi tadi, 25/03/2016. Pawai ta'aruf diikuti peserta didik taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi serta majelis taklim muhammadiyah dimulai dari depan balai kota lama jalan Jenderal Sudirman hingga finish di Jam Gadang.

walaupun sempat sebelum kegiatan, Kot Bukittinggi diguyur hujan tapi tidak membuat peserta murung dan berkecil hati alhasil pawai ta'aruf berjalan sukses. Assisten II bidang Kesra Pemerintah Kota Bukittinggi Ismail Johar mewakili Walikota mengatakan pawai ta'aruf ini merupakan bahagian penting dalam pendidikan dikarenakan dapat memperkenalkan anak bersosial kemasyarakatan.

"memang anak - anak kita ini harus dibawa untuk mencerdaskan intelektualnya , kalau disekolah dia terpaku di situ saja,tapi dibawa keluar ada inspirasi lain bagi anak-anak  dan kita berharap kesempatan bermain anak kan kurang jadi pawai pawai ini kan dipersiapkan sebulan yang lampau jadi itu untuk meningkatkan kecerdasan intelektualnya".ujar Ismail Johar

dikatakan, pihaknya berbahagia melihat keaktifan dan partisipatif peserta yang tidak hanya berasal dari Kota Bukittinggi melainkan Kabupaten Agam bagian timur seperti Kamang dan daerah Agam lainnya.(AI/RRI Bukittinggi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00