• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Publik

Tim Damkar di Usulkan Menggunakan Asuransi Jiwa.

17 February
23:00 2017
1 Votes (5)

KBRN, Bengkalis : Kepala Badan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis Zulfan Heri , meskipun baru saja menjabat di lingkungan Damkar ia sangat memperhatikan keselamatan petugas. 

Mulai anggaran tahun 2018 mendatang, diusulkan seluruh petugas pemadam kebakaran (Damkar) akan mendapatkan Asuransi Jiwa.

Hal ini‎ disampaikan Kepala Badan Damkar Kab. Bengkalis Zulfan Herri, menurutnya persoalan untuk ansurasi jiwa bagi petugas damkar itu, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Bappeda.

"Untuk saat ini kita baru melakukan koordinasi dengan Bappeda, jika memang untuk honorer petugas Damkar itu, sesuai aturan bisa mendapat ansurasi jiwa, maka akan di usulkan untuk 2018,"kata Zulfan Heri,Jum'at ,(14/2/2017).

Ditambahkan Dia Terkait dengan soal ansurasi jiwa yang diperuntukkan bagi petugas damkar tersebut, mengingat tempat pekerjaannya merupakan lokasi yang sangat beresiko tinggi.

"Salah satu contoh ketika petugas memadamkan api di daerah gambut, kadang petugas tak menyadari di lokasi yang di pijak lahan gambut yang dibawanya sudah kropos," tambah Kanan Damkar.

Oleh karena itu, inisiatif ini diajukan , agar petugas damkar mengantongi ansurasi jiwa, kalau memang anggaran juga ada, maka tahun ini akan diusulkan untuk anggaran 2018 mendatang.(TSMI).

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Hot Topic

   

FSPTI Bengkalis Lakukan Bakthi Sosial Sambut Hari Buruh Internasional

00:00:00 / 00:00:00