• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Seputar Jabar

Ahmad Heryawan Menyambut Baik Langkah PULDAPII Yang Ingin Menyebarkan Dakwah Lewat Media Televisi

14 February
23:56 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Perkumpulan Lembaga dan Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) menggelar Multaqo ke-10 di hotel Cinnamon Bandung, Rabu (14/2/2018). acara tersebut juga di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang sekaligus melaunching PULDAPII tv.

Ahmad Heryawan pun menyambut baik kegiatan tersebut, apalagi menurutnya dengan di launchingnya PULDAPII tv yang sepenuhnya diisi konten ke Islam an dapat memberikan ilmu ke pada masyarakat.

“Tentu kita menyambut baik usaha untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentu dalam hal ke islam an ya karena pasti dakwah dan tentu masyarakat perlu pencerahan pemahaman ke islam an yang benar,” kata Ahmad Heryawan seusai acara.

Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan pun berharap dakwah yang disebar luaskan melalui PULDAPII tv ini dapat menyatukan berbagai pemikiran masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Saya kira diperlukan berbagai media yang bisa menyatukan pemahaman yang baik dan kemudian pemahan yang benar dan bisa menyatukan potensi-potensi masyarakat secara baik untuk membangun masa depan umat dan bangsa ini,” harapnya.

Sementara itu ketua umum Aslam Muhsin Abidin PULDAPII mengungkap tujuan membuat PULDAPII tv adalah memperluas lagi dakwah-dakwah melalui media agar masyarakat di berbagai daerah dapat menerimannya dengan baik.

“Bahwa PULDAPII ini perkumpulan yang disitu ada lembaga dakwah dan pendidikan kita ingin pesan-pesan dari PULDAPII sampai juga kepada umat, maka kita membuat PULDAPII tv,” ungkap Aslam ditempat yang sama. (Sen)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00